Imutnya Mirage dan Pahlawan FF dalam Trailer "World of Final Fantasy" di Jump Festa 2016



Selain merilis trailer terbaru untuk Kingdom Hearts HD 2.8 dan Kingdom Hearts III serta Star Ocean 5, Square Enix juga merilis trailer terbaru untuk “World of Final Fantasy.” Trailer ini sedikit menjelaskan cerita lanjutan mengenai RPG yang sangat imut ini dan juga memperkenalkan Mirage dan pahlawan Final Fantasy yang tampil chibi.

World of Final Fantasy menceritakan tentang sepasang adik kakak bernama Reynn dan Lann yang dibawa ke dunia asing bernama “Grimoire” yang penuh dengan orang-orang dengan tampilan chibi. Di sana, mereka harus kembali mengumpulkan ingatan mereka yang hilang sambil berteman dengan para monster dan Eidolon yang dikenal sebagai Mirage. Selama di Grimoire, Reynn dan Lann dibantu oleh sebuah fairy bernama Tama yang bertugas sebagai navigator.


Di Grimoire, kalian juga akan bertemu dengan para pahlawan Final Fantasy yang kini tampil chibi seperti Cloud dari Final Fantasy VII, Lightning dari Final Fantasy XIII, Yuna dari Final Fantasy X, Sherlotta dari Final Fantasy Crystal Chronicles: Echoes of Time, dan masih banyak lainnya.


Mirage akan membantu kalian di petualangan untuk melewati jalan yang terhalang. Selain bisa membuka jalan baru, Mirage juga akan membantu kalian di pertarungan. Kalian akan bisa mengubah wujud karakter dan Mirage secara bebas dari wujud chibi ke wujud normal. Sistem pertarungan masih belum jelas, tetapi yang pasti kalian bisa menumpuk para Mirage untuk memperkuat serangan.


World of Final Fantasy akan dirilis di Jepang pada tahun 2016 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

source : JurnalOtaku
Previous
Next Post »