Game Steins;Gate Tembus Penjualan 1 Juta Kopi



Kreator Game Steins;Gate Chiyomaru Shikura menyampaikan berita dalam akun twitternya pada hari Kamis, bahwa Game petualangan Steins;Gate 0 telah terjual lebih dari 100,000 kopi pada hari pertamanya rilis. Dia juga menyatakan bahwa dari keseluruhan seri game Steins;Gate game untuk saat ini terjual lebih dari 1 juta kopi dan desainer karakter huke memperlihatkan ilustrasi yang baru untuk menyesuaikan.
Game ini tersedia di PlayStation 3, PlayStation 4, dan PlayStation Vita pada hari Kamis. Game tersebut terdapat download code untuk HD remastered versi original dari visual novel Steins;Gate pada PlayStation 4.


Berikut ini adalah trailer terbaru dari game Steins;Gate 0




Steins;Gate adalah bagian dari seri game “Scientific Adventure” yang terjadi dalam alam semesta tunggal. Games ini merupakan kolaborasi antara developer Nitroplus and 5pb. mereka memainkan hal yang mirip dengan visual novel tapi merasa jenuh dengan penggunaan karakter utama sebagai perangkat game , atau lebih dikenal dengan trigger. Semua game terfokus dengan metode dan teori ilmiah yang tergabung dalam game. Game pertama dari seri ini adalah Chaos;Head, yang rilis tahun 2008 untuk PC. game selanjutnya, Steins;Gate rilis pada 2009 dan game terakhir adalah Robotics;Notes pada tahun 2012. Steins;Gate sebenarnya telah dirilis pada Xbox 360 sebelum jadi game dengan PC di Jepang.

source : Haruhichan
Previous
Next Post »