Anime Saijaku Muhai no Bahamut Akan Tayang Pada Tanggal 11 Januari



Website resmi Anime Saijaku Muhai no Bahamut (Undefeated Bahamut Chronicle) mengumumkan bahwa anime ini akan mulai tayang pada tanggal 11 Januari 2016. Anime ini merupakan adaptasi dari light novel dengan judul yang sama karya Senri Akatsuki dan Ayumu Kasuga. Saijaku Muhai no Bahamut akan mulai diputar pada hari senin di AT-X pada pukul 10:30pm JST mulai 11 Januari. Selain itu juga akan tayang pada Tokyo MX pukul 12:30am JST, pada Sun TV pukul 1:00am JST disamping disiarkan di KBS Kyoto, dan pada TV Aichi pukul 2:35am JST.

Visual utama anime :


Saijaku Muhai no Bahamut (Undefeated Bahamut Chronicle) adalah action fantasi light novel ser yang di tulis oleh Senri Akatsuki dengan Ayumu Kasuga sebagai ilustrator, yang juga merupakan kreator dari manga Joukamachi no Dandelion. serial ini mulai pada tahun 2013 dibawah SB Creative’s GA Bunko light novel imprint dan telah dipublikasikan sebanyak 6 volume sampai saat ini. Manga adpsi dari seri ini diproduksi oleh Fumi Tadauri yang mulai tahun kemrin di Square Enix dan majalah online GA Bunko’s Gangan GA, yang volume keduanya rilis tanggal 12 Juni.


para pengisi suara dan karakter dari anime ini adalah :

Mutsumi Tamura (Sonya dari Kill Me Baby) mengisi suara untuk Lux Arcadia


Lynn (Saki Tsurugi dari Hero Company) mengisi suara untuk Lisesharte Atismata


Yukiyo Fujii (Latifah Fleuranza dari Amagi Brilliant Park) mengisi suara untuk Krulcifer Einfolk


Yurika Kubo (Hanayo Koizumi dari Love Live! School Idol Project) mengisi suara untuk Philuffy Aingram


Risa Taneda (Mirai Kuriyama dari Kyoukai no Kanata) mengisi suara untuk Celistia Ralgris


Ari Ozawa (Chiyo Sakura dari Gekkan Shoujo Nozaki-kun) mengisi suara untuk Airi Arcadia


Staff yang terlibat :

Director: Masaomi Ando (White Album 2, Muv-Luv Alternative: Total Eclipse)
Series Composer: Yuuko Kakihara (Chihayafuru 2, Persona 4: The Animation)
Anime Character Designer: Keiko Kurosawa (Re:␣Hamatora, Assassination Classroom Sub Designer)
3D CGI: Orange (Ghost in the Shell: Arise, Tiger & Bunny)
Animation Studio: Studio Lerche (Assassination Classroom, Re:␣Hamatora)
Lagu tema untuk Opening adalah lagu “Hiryuu no Kishi” dari TRUE, dan Lagu teme Endingnya adalah “Lime Tree” dari nano.RIPE.


Berikut Sinopsis dari anime ini:

Lux, seorang mantan pangeran dari sebuah kerajaan yang bernama Arcadia yang runtuh karena pemberontakan lima tahun terakhir. Lux secara sengaja masuk tanpa ijin ke area pemandian di asrama wanita, melihat putri kerajaan yang baru Lisesharte yang sedang tidak menggunakan pakaian, dan membuatnya murka. Lisesharte kemudian menantang Lux untuk berduel Drag-Ride. Drag-Rides adalah senjata mekanik lapis baja kuno yang telah digali dari reruntuhan di seluruh dunia. Lux dulu dijuluki sebagai ksatria Drag terkuat, tapi sekarang dia dikenal sebagai ksatria yang paling lemah karena dia sama sekali tidak menyerang. Setelah duelnya dengan Lisesharte, Lux akhirnya mengikuti akademi khusu wanita yang melatih anggota keluarga kerajaan untuk jadi Drag-Knights.

source : Haruhichan
Previous
Next Post »