Visual Terbaru Anime Assassination Classroom Season 2



Website resmi dari anime yang paling ditunggu karya Yusei Matsui Assassination Classroom (Ansatsu Kyoushitsu) season ke dua memperlihatkan visual terbaru untuk tv animenya.


Visual sebelumnya :


Selain itu ada juga visual yang menggambarkan musim dingin pada season kedua ini :


Anime Assassination Classroom season kedua akan mulai tayang pada tanggal 7 Januari 2016, pada hari Kamis. Serialnya akan tayang di Fuji TV dan Kansai TV pada tanggal 7. Meskipun mereka belum mengumumkan waktunya. Anime ini juga akan ditayangkan di Tokai TV dan BS Fuji, dan juga akan distreamingkan di Fuji TV’s On Demand service dan D Video.
Video Iklannya juga sudah ditayangkan baru-baru ini

ini video iklannya :


Season pertama dari anime ini mulai tayang pada musim dingin tahun 2015 (Musim Anime) dan mulai diputar untuk 2 cours yang berisi 22 episode. Episode terakhir ditayangkan pada hari sabtu tanggal 20 Juni.

Assassination Classroom adalah serial manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yusei Matsui. seri ini mulai diterbitkan oleh Majalah Shueisha’s Weekly Shonen Jump sejak Juli 2012 dan dilisensi dalam bahasa inggris oleh Viz Media. serial ini menceritakan kehidupan sehari-hari dari guru yang mirip gurita yang memiliki kekuatan yang sangat dahsyat dan muridnya yang didedikasi untuk membunuhnya mencegah untuk kehancuran bumi. pada bulan Maret 2015 tankobon ke 13nya telah rilis di Jepang dengan sirkulasi 10 juta kopi.

visual terbaru murid kelas 3E


Sinopsis Assassination Classroom (Ansatsu Kyoushitsu) synopsis :

Misi siswa kelas #E adalah membunuh gurunya sebelum kelulusan. Dia telah menghancurkan bulan, dan berjanji akan menghancurkan bumi jika dia tidak di bunuh dalam satu tahun. tapi bagaimana bisa kelas ini membunuh monster bertentakel ini, yang bisa mencapai kecepatan 20 mach, yang juga bisa jadi guru terbaik yang pernah mereka miliki.

source : Haruhichan
Previous
Next Post »