Boruto: Naruto the Movie Full Trailer

Boruto dengan rekan tim Sarada (mengendalikan Sharingan) dan Mitsuki sebagai murid Sasuke untuk Ujian Chunin. Mereka juga menunjukkan Momoshiki, pria misterius yang meluncurkan serangan kejutan pada Desa Daun Tersembunyi. Trailer fitur lagu tema "Diver" oleh band rock KANA-BOON.


   

 Narator: Di tempat daun tarian, api masih menyala. Api melemparkan bayangan atas desa, dan daun tunas sekali lagi.
Boruto: Shadow Clone Teknik!
Sasuke: Jadi, kau anak Naruto?
Boruto: Bawa aku sebagai mahasiswa Anda! Aku akan mengalahkan ayah saya!
Teks: The Chunin Ujian mulai!
Sarada: Boruto, idiot. Ini aku siapa yang akan menjadi Hokage!
Teks: Sebuah perkelahian generasi baru.
Boruto: Saya tidak pernah ingin menjadi Hokage. Jika Anda akan menjadi seperti ini orang tua, maka Anda harus sudah bilang begitu dari awal!
Teks: Bahaya datang ke desa.
Naruto: Sasuke, aku mempercayakan dia untuk Anda.
Teks: Sebuah tekad mewarisi ...
Teks: Lagu Tema: "Diver" oleh KANA-BOON (Ki / oon Music)
Boruto: Apakah tidak ada cara yang lebih mudah untuk mendapatkannya ?!
Sasuke: Naruto bisa melakukannya.
Boruto: Mengapa Anda terlalu khawatir tentang saya?
Sasuke: Kau lebih blockheaded dari dia. Dan juga ...
Naruto: Anda telah melakukan dengan baik. Saya sudah bisa menjaga Anda sebagai Anda tumbuh.
Boruto: orang tua Useless.
Teks: Kepala Pengawas Produksi: Masashi Kishimoto
Man: Anda tidak bisa lari dari kita.
Teks: Sebuah karya besar dari pencipta aslinya.
Naruto: The waktu dapat berubah, tapi inti dari menjadi seorang ninja belum.
Sasuke: Aku percaya bahwa.
Boruto: Berapa banyak waktu yang diperlukan untuk pergi jauh ini?
Sasuke: Kau mahasiswa saya.
Boruto: Dan anak saya.
Sasuke dan Naruto: Pergi, Boruto!
Teks: Anak-anak (Boruto) ...
Teks: Akan melampaui ...
Teks: Legenda (Naruto).
Boruto: Hanya menonton saya, Anda orang tua yang tidak berguna!
Naruto dan Sasuke: Boruto -Naruto yang film-
Boruto: Aku tidak akan kalah!
Teks: "Saya tidak bisa menggambar sesuatu yang lebih baik dari ini!" - Masashi Kishimoto
Teks: 7 Agustus (Jumat)
Teks: The hadir terkuat dalam sejarah film Jump!
Naruto: Ketika Anda menonton film, Anda akan mendapatkan manga khusus dan versi penuh warna dari bab terakhir!

Boruto adalah putra dari Hokage ketujuh Naruto yang benar-benar menolak ayahnya. Di balik ini, ia memiliki perasaan ingin melampaui Naruto, yang dihormati sebagai pahlawan. Dia akhirnya bertemu teman ayahnya Sasuke, dan permintaan untuk menjadi ... muridnya !? Tirai naik pada cerita dari generasi baru yang ditulis oleh Masashi Kishimoto!


Band rock KANA-BOON kontribusi mereka "Diver" lagu sebagai lagu tema, setelah kontribusi "Silhouette" single sebagai tema pembukaan televisi anime Naruto Shippuden

Film ini akan terbuka di bioskop Jepang pada tanggal 7 Agustus, dan tiket akan mulai dijual pada 27 Juni theatergoers akan dapat memilih salah satu dari dua kipas yang dirancang oleh Masashi Kishimoto sebagai hadiah khusus. The "Uzumaki Versi" akan menampilkan Naruto dan Boruto dan "Uchiha Versi" akan menampilkan Sasuke dan Sarada. Para penggemar terbatas untuk 100.000 unit.


  
Orang-orang yang menonton Boruto -Naruto yang film- di bioskop di seluruh Jepang pada bulan Agustus akan menerima 2 juta eksemplar buku resmi - satu dengan merek-baru satu-shot manga oleh pencipta manga aslinya Masashi Kishimoto. Naruto Hiden Zai ada judul Sho Resmi Film Buku ini menunjukkan bahwa buku adalah spin-off dari Naruto: Data Karakter Resmi seri Book.

Buku ini akan debut manga singkat "Naruto ga Hokage ni Natta Hi" (Hari Naruto Menjadi Hokage) yang Kishimoto pribadi menarik. Cerita episode tidak muncul dalam jangka asli Naruto manga utama. Buku ini juga akan mencakup 700 series dan akhir bab manga seri utama 'dalam penuh warna.
 


sumber : ANN 
Previous
Next Post »