[Review] Jitsu Wa Watashi Wa


Jika saya harus memilih apakah saya suka atau tidak, saya akan mengatakan saya menyukainya.
Anime ini memiliki karatakter yang lucu, dan benar - benar membuat saya terhibur karna ada balutan komedi dan juga ada adegan mesum di balut komedi di dalamnya, menonton episode pertama saja saya sudah ketagihan dan menontonnya hingga tamat.

Cerita
Asahi Kuromine siswa SMA yang tidak pernah bisa berbohong, harus menyembunyikan rahasia dari Youko yang ternyata adalah vampir, tidak hanya itu, ada juga setan, alien, dan manusia serigala.  Youko juga mengatakan jika identitasnya sebagai vampire diketahui orang lain, maka Ayahnya akan mengeluarkan Youko dari sekolah. Karena itulah Asahi harus menyembunyikan identitas Youko dari orang lain. Yang menjadi daya tariknya adalah Asahi yang tidak bisa berbohong, mudah ditebak, tak bisa menjaga rahasia.

adegan mesum yang disuguhkan masuk kategori lumayan ekstrim tapi tidak mainstream. Intinya sih disajikan dengan balutan komedi yang sangat baik.

Grafik
untuk grafis menurut saya tidak terlalu diunggulkan. Tetapi cukup menarik untuk di lihat.

Karakter

Sifat karakter utama seperti saya bilang sebelumnya, dia tidak bisa menjaga rahasia, tidak bisa berbohong, dan mudah ditebak dari tingkah lakunya.
Youko Shiragami sendiri hampir sama dengan Asahi, ini bahkan pernah dibahas oleh sahabat trionya Asahi kalau Youko memang cocok sama Asahi, soalnya sama-sama gampang ditebak, tetapi Youko ini memiliki sifat yang tidak peka.

Ada juga Nagisa Aizawa, yang ternyata dia adalah alien dari planet lain. Yang tidak disangka dia memiliki sebuah antena dikepalanya yang akan menyala bila dia merasakan jatuh cinta.

Mikan Akemi, dia ini teman masa kecilnya Asahi. Dia manusia tulen, hanya saja dia memiliki kacamata yang bisa berbicara. Dan dia bisa berubah ke mode iblis bila memakai kacamatanya.

Di episode berikutnya muncul lagi manusia serigala bernama Shiho Shishido, yang ternyata adalah perempuan. Dia ini mesum banget, bahkan dilagu pembuka dengan sengaja telanjang di depan Asahi.

Selain itu, ada kepala sekola sekolah yang ternyata adalah setan. Nenek moyangnya Bu Akari Koumoto (Guru), Akane Koumoto yang memiliki tanduk yang dapat membuat ilusi pada orang-orang disekitarnya. Singkat saja, dia ini sadis.

Musik
Lagu Pembuka: Himitsu wo Choudai 「ひみつをちょーだい」 oleh Ars Magna
Lagu Penutup: Ienai Ienai 「」言えない 言えない」 oleh Hilcrhyme

saya cukup suka dengan lagu penutupnya, lagu penutupnya rap loh dan ternyata memiliki arti yang menarik menurut saya. Untuk lagu pembukanya tidak ada yang spesial sih, cuma saya suka dengan lagu sisipan dibeberapa adegan yang berjudul “Hologram” 「ホログラム」 oleh MINMI. Kalau enggak salah dinyanyikan dengan dua versi. Saat adegan sedih dan bersemangat.

Kenikmatan Menonton
saya suka dengan adegan mesum di balut dengan komedi, dan dimana Asahi tidak bisa menjaga rahasia, tidak bisa berbohong, dan mudah ditebak dari tingkah lakunya. saya juga menyukai sifat Youko yang tidak peka. selain itu di akhir episode menyuguhkan kuis.
Previous
Next Post »