Rekomendasi 20 Anime Winter 2017


Musim Fall 2016 akan segera berganti tahun baru pun akan tiba dan Musim Winter pun akan menggantikan musim Fall, tahun pun berganti menjadi 2017, anime - anime baru musim Winterpun tiba, nah berhubung sebentar lagi akan tiba musim winter, saya akan meRekomendasikan 15 Anime Winter 2017 yang pastinya seru untuk ditonton.

Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen


Kelanjutan dari anime Ao no Exorcist (Blue Exorcist) Sebelumnya. Menceritakan tentang Okumura Rin anak dari raja iblis Saran. Namun dibesarkan sebagai manusia oleh ayah angkatnya yang seorang Exorcist, Okumura rin memutuskan untuk menjadi seorang Exorcist demi membalas dendam kepada Satan dan membalas kebaikan ayahnya yang telah berkorban untuknya. 

Gintama (Shinsaku)


Untuk para pecinta Gintama nih. Seri terbaru Gintama yang akan tayang tanggal 09 Januari 2017 loh, pasti kalian gak sabarkan untuk menyaksikan anime seru dan kocak ini.

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Season 2


Wah anime fantasy comedy ini yang membuat tertawa terbahak - bahak akan segera tayang pada musim Winter 2017 loh, Bercerita tentang petualangan di suatu dunia alternatif yang menantang dan didampingi oleh wanita - wanita yang cantik dan sexy, itulah yang di harapkan Kazuma ketika terlempar ke dunia alternatif. Tetapi kenyataan itu memang pahit ia justru terlempar ke dunia fantasy comedy dan ia juga didampingi oleh wanita - wanita aneh. Kazuma bersama dengan wanita - wanita aneh bernama Aqua, Megumin dan Darkness, melanjutkan kembali perjuangan mereka untuk mengalahkan Raja Iblis.

Tales of Zestiria the X (2017)


Musim Summer 2016 kemarin anime ini ditayangkan dan sudah selesai penayangannya, namun sudah akan dilanjutkan kembali penanyangannya pada musim Winter 2017. Anime yang menceritakan tentang Sorey tumbuh dan besar dengan makluk bernama "seraphin" dikenal juga dengan Tenzoku, Tenzoku ini ialah sesosok makluk spriritual yang tidak bisa diliat oleh manusia. Sorey mencoba untuk pergi ke dunia manusia dan pada saat diperjalanan ia tidak sengaja berhasil mencabut pedang yang tertancap di batu, dari kejadian itu ia terpilih menjadi "Shepherd","Shepherd" ialah orang yang akan memusnahkan segala bencanan yang ada di dunia. Dari semua itu ia Sorey percaya dengan menjadi Shepherd ia bisa mewujudkan impiannya untuk mempersatukan manusia dan tenzoku agar dapat hidup berdampingan.

ChäoS;Child


Cerita yang diambil  setelah kejadian ChäoS;HEAd (6 tahun setelah kejadian ChäoS;HEAd). Mulai terjadi peristiwa aneh di distrik Shibuya, termasuk kematian misterius yang telah terjadi.

Hand Shakers 


Hand Shakers merupakan pasangan yang dapat memanggil "Nimrodes", sebuah senjata sihir yang terlahir dari jiwa yang paling dalam, saat kedua tangan pasangan saling terhubung. Pasangan Hand Shakers yang mampu mengalahkan Hand Shakers yang lainnya, maka keinginan mereka akan terkabulkan. Pasangan Hand Shakers terbaik akan bertemu dan bertarung melawan "Dewa".

Granblue Fantasy The Animation


Zank Tinzel adalah salah satu pulau misterius yang ada di Dunia Langit, dunia yang mempunyai banyak pulau melayang di langit.. Di pulau Zank Tinzel, seorang anak laki-laki bernama Gran bersama dengan seekor naga bernama Vyrn hidup di pulau tersebut. Pada suatu hari mereka bertemu dengan gadis cantik bernama Lyria,  Lyria yang melarikan diri dari Kerajaan Eleste, Kerajaan Eleste ini memiliki kekuatan militer yang kuat dan ingin menguasai Dunia Langit.

Demi-chan wa Kataritai


Vampir dan Wanita Salju, Dullahan, Succubus,. Mereka berbeda dengan manusia, mereka merupakan "Ajin" atau sering disebut "Demi". mereka para Demi-chan memiliki keunikan yang membuat seorang guru bernama Takahashi Tetsuo tertarik untuk mengetahui lebih mendalam tentang mereka.

Fuuka


Remaja yang baru saja pindah ke kota bernama Haruna Yuu. Saat ia bertujuan keluar untuk membeli makanan, Yuu bertemu dengan gadis misterius yang secara tiba-tiba saja membanting handphone milik Yuu karena mengira Yuu mengambil foto celana dalamnya, gadis ini bernama Akitsuki Fuuka. Pertemuan itu awal dari perubahan kehidupan Yuu.

Kuzu no Honkai


Awaya Mugi dan Yasuraoka Hanabi tampak seperti pasangan yang sempurna. Mereka juga populer dan terlihat cocok satu sama lain. Tetapi, sebenarnya mereka menjadi sepasang kekasih dikarenakan hanya ingin mengurangi rasa kesepian mereka. Mugi jatuh cinta pada Minagawa Akane, guru privatnya. Begitu pula dengan Hanabi, ia mencintai seorang guru muda yang sejak lama dekat dengan keluarganya. Keduanya saling berbagi tempat untuk mencurahkan kesedihan satu sama lain karena tidak dapat memiliki orang yang mereka cintai. Siap terbawa perasaan alias baper untuk yang menontonnya nanti.

Akiba's Trip The Animation 


Kota yang mempunyai banyak hal, mulai dari anime, game, maid, idol, barang bekas, hingga berbagai makanan murah. Semua orang yang datang ke kota ini akan di sambut dengan ramah, baik seorang pendatang, maupun seorang master yang telah lama mengenal kota ini. Jika kalian datang ke kota ini, kalian akan menemukan seseorang yang memahamimu. Di kota ini kalian dapat melakukan berbagai hal yang tidak mungkin kalian lakukan di kota lainnya. Kalian juga dapat menelanjangi tubuh dan jiwa kalian sendiri, kota ini bernama Akihabara . Di tempat inilah kisah pertemuan seorang anak laki-laki dan perempuan dimulai. 

ACCA: 13-ku Kansatsu-ka


Kerajaan Dowa terbagi menjadi 13 negara bagian. Ketiga belas negara bagian tersebut memiliki banyak agen yang dikendalikan oleh organisasi besar yang dikenal sebagai ACCA. Di ACCA, Jean Otus merupakan wakil pimpinan agen penyelidikan. Agennya menempatkan 10 orang di masing-masing 13 negara bagian, dan kantor pusat di ibu kota. Mereka mengawasi semua kegiatan ACCA di seluruh kerajaan dan melaporkannya ke kantor ACCA di masing-masing negara yang nantinya laporan tersebut akan disampaikan ke kantor pusat. Jean juga sering melakukan kunjungan ke ibu kota hingga ke daerah-daerah untuk memeriksa situasi dan personilnya.

Masamune-kun no Revenge


Makabe Masamune seorang anak yang memiliki badan gendut ini sering diejek oleh wanita cantik bernama Adagaki Aki. Merasa kesal karena selalu diejek, Masamune mulai memperbaiki dirinya agar jadi laki-laki baru yang tampan dan juga ideal agar dapat membalaskan perlakuan buruk yang dilakukan oleh Aki.
Beberapa tahun setelah itu, Masamune berhasil mengubah dirinya menjadi laki-laki yang populer dan juga memiliki nilai yang sempurna juga hebat dalam olahraga.Tetapi saat Masamune mencoba masuk ke kehidupan Aki untuk memulai balas dendamnya, keadaan justru jadi lebih rumit. 

Sepertinya anime yang satu ini sangat menarik dan mungkin akan membuat para penontonnya baper.

Youjo Senki


Di Sebuah peperangan, Tanya Degurechaff wanita kecil berdiri di barisan paling depan. ia mempunyai rambut warna pirang, mata biru dan kulit putih bersih. Ia memerintah pasukannya dengan suara yang cadel seperti halnya anak-anak. Sebenarnya ia adalah salah satu pegawai kantoran paling elit di Jepang yang dilahirkan kembali sebagai seorang wanita kecil oleh makhluk misterius yang mengaku sebagai Tuhan. Wanita kecil yang menganggap efisiensi dan pekerjaan di atas segalanya ini membuatnya menjadi makhluk paling berbahaya di antara para penyihir dan tentara kerajaan.

Yowamushi Pedal: New Generation 


Anime ini adalah musim ketiga dari seri anime Yowamushi Pedal, mengisahkan mengenai seorang anak bernama Sakamichi Onoda yang baru saja memasuki SMA. Onoda ialah seorang otaku yang ingin bergabung dengan klub anime. Tetapi karena klub anime di sekolahnya sudah dibubarkan, maka ia pun diharuskan setidaknya menemukan 4 orang yang mau bergabung, agar klub anime di sekolahnya dapat dibentuk kembali. Kisahnya dimulai ketika ia bertemu dengan seseorang bernama Imaizumi Shunsuke, murid baru yang mengikuti klub sepeda balap.

Little Witch Academia


Akko Kagari seorang wanita biasa - biasa saja yang masuk ke Akademi Luna Nova, sebuah akademi yang mengajarkan murid - muridnya menjadi seorang penyihir. Saat masih kecil, Akko pernah menghadiri "Magical Festa", acara pertunjukan. Akko sangat terpukau melihat penampilan sihir dari Shiny Chariot. Sejak itu Akko bertekad dan bermimpi untuk menjadi seorang penyihir mengagumkan seperti Shiny Chariot. Pada suatu hari, Akko dan teman-teman sekelasnya pergi ke sebuah labirin yang berada di bawah Menara Luna Nova, tempat naga kuno disegel. Tetapi, mereka menemukan segel naga tersebut telah lepas. Apa yang harus mereka lakukan...?

ēlDLIVE


Kebanyakan orang di Dunia tidak tahu mengenai keberadaan Alien. Di planet Bumi, hidup seorang anak bernama Kokonose Chuuta, siswa SMP yang dapat mendengar suara misterius yang tidak dapat didengarkan oleh orang lain pada umumnya. Suatu hari, alien biru bernama Chips mendatanginya dan bermaksud menjadikan ia sebagai salah satu anggota élDLIVE, polisi ruang angkasa yang bertugas melindungi perdamaian seluruh alam semesta. Saat menjalani ujian perekrutan, Chuuta menyadari bahwa suara yang sering ia dengar ternyata berasal dari alien bernama Drew yang hidup di dalam tubuhnya. Chuuta akhirnya lulus ujian berkat kerja samanya dengan Drew. Kini, Chuuta resmi menjadi bagian dari élDLIVE. Bersama dengan partnernya, Drew dan teman-temannya di élDLIVE, mereka bersama-sama melindungi alam semesta dari ancaman berbahaya. 

Chain Chronicle: Haecceitas no Hikari


Sebuah anime yang diadaptasi dari sebuah Game berjudul Chain Chronicle. Anime ini bercerita tentang pahlawan dari dunia cahaya yang akan mencegah hal buruk terjadi dan akan mengalahkan kejahatan dari raja kegelapan yang ingin membangun dunia baru dibawah kekuasaannya.

Reikenzan: Hoshikuzu-tachi no Utage 2nd Season


Season kedua dari Anime Reikenzan: Hoshikuzu-tachi no Utage, Anime Reikenzan: Hoshikuzu-tachi no Utage Bercerita tentang Lu Wang seorang laki - laki yang mempunyai spiritualitas dan ketekunan yang luar biasa. Dipercaya, orang seperti ini hanya akan muncul 1000 tahun sekali. Selain itu Ia juga memutuskan untuk menerima tantangan dari Klan Reikenha. Ia pun memulai perjalanannya untuk menjadi seorang petapa gunung yang abadi.

Onihei


Anime yang di adaptasi dari seri novel Onihei Reports Crime Shotaro Ikenami in Edo (Onihei Hankachō atau Onihei, Kepala Biro Devilish). Bertemakan historikal tepatnya pada zama edo di jepang.

Wah Winter 2017 ini sepertinya banyak anime yang sangat seru untuk ditonton. itu hanya 15 anime winter yang saya Rekomendasikan, dan tentunya masih ada beberapa anime yang akan tayang pada Winter 2017, saya tidak sabar untuk menantikan MusimWinter 2017, Menurut kalian diantara 15 anime di atas manakah yang paling seru dan menarik minat kalian ? jawab di komentar ya.
Previous
Next Post »