Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Menambahkan Fitur Kaguya, Boruto, Sarada dan Lagu Pembuka Oleh Kana-Boon


Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 4 (Naruto Shippūden Narutimate Storm 4) - permainan akan menampilkan Kaguya Ōtsutsuki, pengguna pertama dari chakra, sebagai karakter yang dapat dimainkan. Hal ini juga mengumumkan bahwa orang-orang yang membeli permainan di rilis awal akan menerima Boruto dan Sarada - bintang Boruto: Naruto Movie - sebagai karakter yang dapat dimainkan, serta Hokage keenam kostum yang dipakai Kakashi dan Sakura dan Hinata menggunakan kostum yang di pakai saat ada di film The Last -Naruto the Movie.

 Band rock KANA-BOON menulis lagu, "Spiral," tegasnya menjadi lagu pembuka dari pertandingan. Band ini telah memberikan kontribusi lagu tema untuk anime televisi Naruto Shippuden dan -Naruto the Movie-.


Naruto Shippūden Narutimate Storm 4 akan menampilkan jumlah terbesar dari pejuang dalam sejarah seri. Daftar yang mencakup karakter dari pertarungan antara Hashirama dan Madara, serta karakter dari The Last -Naruto the Movie-. Permainan juga akan menciptakan Perang Dunia Shinobi.

Bandai Namco Games akan merilis game ini untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC (via Steam) di musim gugur ini.

sumber : ANN
Previous
Next Post »